Powered By Blogger

Sabtu, 29 Juni 2013

ciri-ciri cewek suka sama cowok

Tanda-tanda cewek mencintai cowok--- Apakah anda pernah disukai oleh seorang wanita (cewek)? Jika anda yakni dia menyukai anda apa saja ciri-cirinya? Dan mengapa anda bisa mengatakan bahwa dia suka dengan anda? Kalau anda curiga dengan suatu cewek karena gerak-geriknya sepertinya dia menyukai anda mungkin artikel kali ini akan sedikit membantu untuk anda. Cewek (wanita) memang pemalu, mereka menunggu cowok (anda/laki-laki) untuk mengungkapkan rasa cinta ke mereka, kan nggak asyik kalau cewek yang nembak cowok nanti dianggap cewek murahan.

Meskipun demikian ada juga cewek yang terus terang (pemberani), mereka langsung saja mengungkapkan rasa cinta merek ke seoarang cowok yang mereka suka. Biasanya jika seorang cewek tidak mengatakan sesuatu namun anda yakin bahwa dia menyukai anda itu karena terdapat beberapa tanda dari tingkah lakunya. Kalau cewek menyukai seorang cowok biasanya bisa dengan mudah ditebak, berbeda sekali dengan ciri-ciri cowok menyukai cewek yang lebih cenderung sulit ditebak. Perbedaannya gini, kalau cowok kan rata-rata semuanya mencari perhatian ke cewek sehingga sulit banget menentukan cowok mana yang ngasih perhatiannya itu lebih sedangkan kalau cewek nggak mungkin ngasih perhatian ke cowok kecuali dia suka sama cowok tersebut.

Sebagai manusia yang di anugerahi oleh Allah berupa rasa cinta dan kasih sayang, hal ini merupakan nikmat yang sangat luar biasa yang seharusnya kita syukuri. Sebenarnya rasa cinta dan sayang itu bukan hanya ditujukan kepada lawan jenis saja namun juga kepada hal-hal lain, contohnya saja ke benda-benda mati. Sebenarnya ciri-ciri cewek suka sama cowok itu bisa di lihat dari gayanya, tingkah lakunya, gaya bahasanya, perhatiannya dan cara dia menatap kamu. Namun untuk bisa memahami semua itu sangatlah sulit dan dibutuhkan ketelitian, kan nggak asik kalau kamu suka sama cewek sedangkan cewek tersebut nggak suka sama kamu. Untuk itu kamu perlu mengetahui ciri-ciri cewek suka sama cowok terlebih dahulu dibawah ini:

1. Sering melihat kamu
Kamu pernah main bola atau ngelakuin apa saja, kemudian kamu tiba-tiba ngelihat ada cewek yang sedang ngelihatin kamu. Saat kamu mencoba untuk melihat dia kembali tiba-tiba dia membuang muka, nah ini merupakan ciri-ciri dia emang suka sama kamu. Ini sih berdasarkan pengalaman pribadi seorang cewek yang suka sama saya, ketika saya balik lihat dia eh dia malah buang muka. Beberapa minggu kemudian akhirnya kita jadian ;D, namun sekarang sudah putus lagi :(

2. Sering SMS kamu
Kalau ada cewek yang setiap harinya sering smk kamu, padahal kamu tidak pernah sms dia duluan ini kemungkinan dia memang suka sama kamu. SMS yang dia kirim biasanya SMS yang tidak penting seperti "selamat sore, lagi apa?" dan SMS tidak penting yang lain. Biasanya dia akan sangat berharap kamu membalas smsnya dan akhirnya kalian berdua SMS-an deh. Harap dibedakan antara sms dengan pidato ya :D

3. Banyak temannya yang bilang kalau dia suka sama kamu
Biasanya seorang cewek itu sukanya bergerombol, ngrumpi terus buka-buka rahasia. Hal ini pernah dulu saya alami, seorang cewek kalau udah bergerombol gitu semua rahasia yang selama ini mereka simpan akhirnya diceritakan ke teman-temannya. Bahkan terkadang teman-teman mereka tau siapa yang disukai oleh si cewek tersebut. Misalnya saja si cewek sedang bergerombol dengan teman-temannya kemudian kamu lewat di depannya, pasti teman-temannya itu akan heboh. Teman-temannya tersebut akan menyindir cewek yang suka sama kamu tadi.

4. Pura-pura membencimu
Anda taukan kalau cewek itu pemalu? Coba aja ada seorang teman yang mengatakan kalau cewek tersebut suka sama anda, dia mengatakannya di depan cewek tersebut. Biasanya secara spontan dia akan langsung menunjukkan rasa yang bertolak belakang dengan perasaannya. Karena tak mau malu biasanya dia akan mengatakan perkataan yang berlawanan dengan hatinya, seperti mengatakan "aku tidak pernah duka dengan cowok tersebut" atau kata lain yang lebih pedas "jangan sampai aku suka dengan cowok tersebut". Kalau dia mengatakan hal demikian ini justru pertanda kalau dia suka dengan anda, sekarang kita berfikir kalau dia bisa mengatakannya dengan baik-baik mengapa harus mengatakan dengan nada kasar seperti ini, kecuali dia emang suka dengan anda? Itu semua karena waktu berfikirnya kurang sehingga dia mengatakan apa yang ada dalam otaknya tanpa disaring terlebih dahulu.

5. Membantumu
Pernahkah anda melihat seorang cewek yang tidak mau saat disuruh untuk membersihkan kelas? Cobalah saat anda piket, mintalah dia untuk membantu pekerjaan anda. Berdasarkan pengalaman pribadi dia akan senang hati membantu anda. Hal ini saya alami secara pribadi, waktu itu sedang olah raga lari. Saat itu saya membawa HP (saya taruh dalam saku celana olah raga) karena merasa tidak nyaman saya minta bantuan ke cewek tersebut untuk membawakan HP, tanpa berfikir panjang dia mau membawakan. Tak lama kemudian saya minta HP itu kembali karena saya melihat dia kerepotan harus membawa 2 HP dalam sakunya, ditambah lagi kita harus berlari.

6. Menuruti kemauanmu
Hal ini bisa dilihat dari SMS, anda tentunya tau bahwa setiap orang memiliki gaya bahasa SMS yang berbeda. Misalnya saat cewek tersebut sms anda menggunakan bahasa alay, anda bisa memintanya untuk menggunakan bahasa yang lain. Jika dia mengatakan "kenapa?" jawablah "aku tidak suka". Kalau dia suka dengan anda seharusnya dia akan menuruti kemauan anda, atau dia tidak menuruti kemauan anda namun menjelaskan alasannya. Dengan menuruti kemauan anda atau menjelaskan alasan inilah pertanda bahwa cewek ini memang suka dengan anda. Kalau cewek tersebut tidak suka dengan anda biasanya dia akan membalas dengan kenapa? setelah anda jawab "aku tidak suka", dia justru tidak sms lagi atau membalas "ya sudah".

7. SMS tidak wajar
Saat ini rasa cinta dan sayang terhadap lawan jenis memang berkaitan erat dengan yang namanya SMS. Cewek yang suka dengan kamu biasanya bisa dilihat dari cara smsnya. Perhatikanlah apakah dia seperti dibawah ini:


  • SMS-nya centil plus alay
  • SMS kamu duluan sebelum kamu SMS dia
  • Mengirim SMS tidak penting, seperti "selamat malam, lagi apa, udah bobok belum"
  • SMS hingga berlarut-larut

8. Menanyakan semua hal ke kamu
Misalnya saja dia mengirimkan SMS yang isinya "besok ada PR nggak?" sadarkah anda bawah dia hanya mencari alasan untuk bisa SMS-an dengan anda? Kalau anda menjawab "tidak ada" dan dia masih membalas lagi, "oh terus kamu belajar nggak?" kemudian anda balas "tidak" kemudian dia masih membalas lagi "emang kenapa?" kamu balas lagi "capek" dia masih membalas lagi "capek kenapa? Mau aku pijitin :D" ...... bla-bla-bla nggak akan ada habisnya udah bisa ditebak dia emang suka sama kamu.

Terakhir: Kalau anda tidak berani menyatakan cinta kepada seseorang berarti anda harus berani melihat dia dicintai orang lain. Sekian semoga artikel ini bermanfaat, oh iya cinta itu bukan dari SMS saja namun juga bisa datang dari facebook dan twitter. Pelajari cara membuat facebook dan cara membuat twitter disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar